Rabu, 31 Mei 2017

I Love You, but i act like i don't.

Selamat datang di hari yang baru, kisah yang baru. Entah maksud untuk melupakan, menganggap seolah tidak adanya rasa sayang. Begitulah manusia, kadang tak tahan untuk menahan sedikit lagi perasaannya. Lebih mementingkan yang namanya rasa sakit, daripada bagaimana rasanya nyaman, bahagia karena adanya rasa sayang.

Ga, gue cuman mau rehat sejenak. Ngelupain gimana rasanya sakit, dan terus tetap menyimpan rasa sayang yang gue pendam selama ini. Entah sampai berapa lama. Gue butuh buat nenangin diri gue sendiri. Karena ga cuman pikiran gue yang butuh ketenangan, tapi hati gue juga.

Berharap sih udah engga, cuman bisa nyerahin sama yang diatas kedepannya mau gimana. Toh udah ada yang nentuin, kita yang disini ga bisa maksa apa-apa. Cuman bisa berusaha, kalau usaha belum bisa menangin hatinya juga. Cuman bisa pasrah. Berserah sama yang diatas.

Berdoa untuk yang terbaik sih, pasti. Kamu tetap ada dalam doa ini, untuk jalanin kisah yang terbaik juga. Ga perlu sama aku, gapapa. Yang aku butuhin sekarang bukan lagi perhatian kamu, pedulinya kamu. Tapi perasaan kamu yang dulu pernah bikin aku nyaman dan tenang.

Yaudah gitu aja. Nulis ini cuman mau cerita sedikit, aku ga nyerah dan aku masih peduli, masih sayang. Tapi ya gitu, aku mau istirahatin hati dulu. Kasian hatinya. Akunya mah gapapa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar