Selasa, 30 September 2014

Jurnal

Selasa, 30-09-2014
Perkenalkan, nama gue Aditya Saputra, biasa dipanggil Adit, dan juga biasa dipanggil Tengkorak Lab IPA, sebenernya gue sehat-sehat aja, mungkin karena gue tinggi dan gue kurus, makanya dipanggil gitu. Gue sekolah di salah satu SMPN Favorit di Banjarmasin, gue berada di kelas 9B, dimana ada murid-murid abnormal, kelakuan biadab dan ajaibnya... pecinta binatang.
Ok, di post kali ini, gue bakalan cerita tentang pengalaman gue sama temen-temen gue yang pada rajin menabung, serta aneh bin ajaib. Bisa di bilang sih, aib gue sama temen-temen, langsung saja tanpa basa-basi gue bakalan langsung cerita pengalaman ghaib kami hari ini.
Semua dimulai saat negara api menyerang, eh maksudnya masuk sekolah hari ini.
Pelajaran pertama hari ini adalah bahasa inggris. Gue sih oke-oke aja sama guru bahasa inggris nya, bukan karena guru nya perhatian sama gue, soalnya cuman guru bahasa inggris sama kepala sekolah aja yang perhatian sama gue, tentu nya perhatian sama rambut gue, padahal baru dipotong rambut nya, disuruh potong lagi, apa mesti gue potong rambut ampe botak?
Temen-temen gue entah kenapa, kalau guru bahasa inggris nya masuk, mereka ngerasa merinding, sariawan, bibir pecah-pecah kayak di iklan larutan penyegar versi cjr.
Pokoknya mereka ngerasa merinding,  gugup, hati gak karuan, tubuh mereka menggeliat-geliat kek cacing kepanasan, bayangin aja kalau lo liat orang kayak gini, pasti pada ilfeel deh.
Apa lagi temen gue yang nama nya Umar, kalau guru nya jalan sambil memberikan pertanyaan ke murid-murid di kelas kami, terus guru nya nyamperin ke arah tempat duduk umar, umar bakalan keringetan, gugup, dan berdoa kepada tuhan, semoga bukan dia yang diberikan pertanyaan oleh guru bahasa inggris.
Gue juga bingung sama guru nya, kayak nya guru nya gak bisa 1 hari aja tanpa memberikan pertanyaan ke gue, pinter juga enggak, bodoh juga enggak, tetep aja gue di tanyain. Mungkin guru nya tertarik kali ya sama gue? Apa jangan-jangan guru nya adalah orang tua kandung gue? Gak mungkin lah, tapi pasti ada sesuatu deh, mulai dari kelas 7 guru nya kek gitu ke gue.
Istirahat Pertama pun tiba, istirahat kali ini sama seperti istirahat pada setiap sekolah pada umum nya.
Sehabis istirahat pertama berakhir. Pelajaran BK (Bimbingan Konseling) pun dimulai, guru yang mengajar bk di kelas kami adalah kepala sekolah kami sendiri. Ternyata bapak nya gak masuk, karena ada tugas yang diberikan dari bos nya untuk mengelilingi dunia untuk menemukan 7 bola dragon ball, sekalian bantu dora dan diego berpetualang. Pada percaya? Kalau percaya, imajinasi lo sangat tinggi, sebenernya bapak nya jadi gak masuk karena ada tugas dinas gitu, gue juga gak tau bapak nya ngapain.
Terus setelah pelajaran BK berakhir dan dimulai nya istirahat kedua, sampai berakhirnya istirahat kedua, gak ada sesuatu hal aneh dan ajaib yang terjadi.
Dan sehabis ini gue mau beri tau buat yang penggemar film, di sekolah kami ada mahasiswa ppl dari unlam buat test lapangan buat jadi guru kelak, nah gue mau bilang kalau mahasiswa nya ada yang mirip sama tokoh utama di film ratatouile, bukan yang tikus sumpah bukan kok, tapi yang koki cowok itu loh, sama juga ada yang mirip vampire *kata temen gue sih
Katanya rambutnya mirip edward, hidung nya mirip emmet, bibir nya mirip jasper, buat yang penggemar twilight pasti tau deh, apa mungkin dia beneran vampire? Kalau beneran sih, di kelas gue ada yang dendam sama bangsa vampire, umar si manusia serigala dan rizlan si manusia harimau,
Kebayang kan kalau mereka semua berantem bakalan gimana, mungkin bakalan kek di sinetron labil remaja jaman sekarang kali ya, yang kalau mau berantem mulutnya mesti mangap dulu, hidung nya makin membesar, mata nya menyala-nyala, cakar nya pada keluar, terus di bumbui dengan dialog drama alay gitu, baru berantem.
Oke deh dengan ini, berakhir lah postingan gaje tentang kehidupan gue yang nyata.
Bye!

5 komentar: